Selasa, 30 September 2014

T-ara pindah ke MBK Entertaiment

T-ara untuk pindah ke MBK Entertainment setelah CEO Kim Kwangsoo mundur dari Core Contents Media

Share Button
[Pin It]




Core Contents Media CEO Kim Kwangsoo telah meninggalkan badan.

Menurut IsPLUS, Core Contents Media akan berubah nama menjadi MBK Entertainment. MBK Entertainment awalnya dibentuk sebagai anak perusahaan dari Core Contents Media dengan anggota staf internal yang membantu dengan transfer. Core Contents Media penyanyi seperti T-ara dan aktor seperti Son Hojun semua akan ditransfer ke MBK Entertainment segera.

Secara khusus, T-ara baru saja menandatangani kontrak dengan $ 5 juta USD (kurang-lebih) di bawah MBK Entertainment dan Isi tidak Inti Media. Dilaporkan lalu bahwa CEO Kim Kwangsoo berada di bawah investigasi untuk transfer uang dari Cina ke rekening bank Korea.

Upacara penandatanganan dan konferensi pers resmi akan berlangsung di New World Hotel di Beijing pada 13 Oktober. T-ara juga akan bergabung dengan lembaga Pengembangan Budaya Longzhen selama penandatanganan di Cina yang sebelumnya telah menyelenggarakan konser untuk penyanyi Cina terkenal seperti Andy Lau dan Amei di masa lalu. Ini akan menjadi pertama kalinya bahwa perusahaan telah menandatangani kontrak dengan penghibur Korea Selatan dan kontrak pertama T-ara di Cina. Diperkirakan pendapatan tahunan T-ara untuk Pengembangan Budaya Longzhen diperkirakan sekitar 16,5 juta USD.

Core Contents Media pada awalnya diluncurkan pada tahun 2007 di bawah Mnet Media. Core Contents Media saat ini host T-ara, Kim Gyuri, Ha Seokin, Hyoyoung, Ha Seokjin dan SPEED.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar