Minggu, 28 September 2014

KONTRAK T-ARA MASUK PASAR CHINA


T-ara menandatangani $ 5.000.000 USD kontrak untuk mulai masuk ke pasar Cina

Share Button
[Pin It]



 


T-ara telah mengungkapkan rencana mereka untuk masuk ke china
 

Setelah popularitas besar dari Hallyu Wave, Newsen telah mengungkapkan bahwa T-ara, yang merupakan salah satu kelompok K-pop paling populer di Cina, telah menandatangani kontrak dengan perusahaan manajemen Cina Pengembangan Budaya Longzhen. Perusahaan juga mendukung artis seperti Andy Lau, A-mei, dan Jacky Cheung.

Rencana T-ara untuk aktif di Cina tidak hanya dalam musik, tapi dalam drama, film dan CF juga.

Pada 13 Oktober, T-ara akan berangkat dari Korea ke China selama lima hari. Mereka akan mengadakan upacara penandatanganan resmi di New World Hotel di Beijing dan melakukan berbagai kegiatan promosi. Ada rencana untuk T-ara yang akan diterbitkan dan berinteraksi dengan lebih dari 100 sumber yang berbeda media China.

T-ara "Sugar Free" telah sangat populer di Cina dengan peringkat video musik # 1 di tangga lagu K-pop dalam negeri video. Hyomin dan Jiyeon juga mengambil alih # 1 spot ketika mereka merilis solo mereka di sana.

Rincian kontrak mereka terungkap bernilai hampir $ 5 juta USD.

Lihat lebih banyak foto dari kontrak T-ara menandatangani atas di Forum kami http://www.tiaradiadem.com/forums/topic/28039-press-t-ara-signs-with-longzhen-culture-development-0925/ ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar