Senin, 29 September 2014

Girl Day Hyeri Ungkap Cintanya Jiyeon

Girl Day Hyeri mengungkapkan cintanya Jiyeon, "Saya mewarisi seragam sekolahnya"

Share Button
[Pin It]






Girl Day Hyeri dan Jiyeon berbagi memimpin MC peran di SBS MTV The Show, tapi mereka tidak hanya rekan kerja - mereka teman dekat juga!

Hyeri diwawancarai oleh The Mute pada 29 September dan dia berbicara tentang persahabatannya dengan Jiyeon.

Hyeri berkata, "Saya sangat dekat dengan Jiyeon unnie. Kami hanya satu tahun terpisah dan kami berbagi golongan darah yang sama. Ulang tahun kami, juga, hanya dua hari terpisah. Kami juga memiliki satu anekdot ini. Aku dipindahkan ke sekolah tinggi baru ketika saya memulai debutnya, saat itu saya mewarisi seragam Jiyeon unnie. Jiyeon unnie baik bagi saya. Sejak Jiyeon unnie memiliki pengalaman sebagai MC, saya hanya bisa ikut. "

Jiyeon dan Hyeri telah co-MC di Show sejak 4 Juni dan musim keempat acara dimulai pada tanggal 28 Oktober. Mereka akan bergabung dengan laki-laki baru MC tuan rumah belum diumumkan.

Terima kasih kepada transbot di Tumblr untuk terjemahan wawancara Hyeri ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar